Kamis, 11 Desember 2008

Sekilas tentang Dana Hibah ( bagian Pertama )

IKHWANUL MUSLIMUN FOR FUND NETWORK EST.
e-Mail : ikhwanmuslim@catcha.com
CAIRO - MESIR


Lewat 3 perusahaan pelaksana penyalur Dana Hibah di seluruh Indonesia yang disertakan dalam mekanisme MLM lokal dalam IMFUN - 1 ternyata penyalurannya belum berjalan secepat yang diharapkao. Sementara saldo IMFUN masih tersedia jutaan dolar AS. Maka dipandang perlu untuk meluncurkan IMFUN - 2 sebagai solusi alternatif. Bukan sebagai pesaing, tapi berjalan bersama sampai semua anggota menerima Dana Hibah, sesuai misi.

Dalam edisi khusus ini, peserta tidak diikut sertakan untuk beramal kepada sesama, melainkan hanya menerima DH saja. Penyampaian misi lewat MMP system tetap digunakan sebagai satu-satunya cara yang paling efisien untuk menyalurkan DH seluas dan secepat mungkin.

Sudahkah Anda bergabung dengan misi IMFUN sebelumnya? Berhasilkah menarik 5 downline? Bagaimana aktifitas ke-5 downline Anda? Sudah sampaikah Anda pada matrik yang bernilai? Ketahuilah, Anda tidak sendirian! Jutaan orang di belahan dunia Timur Tengah, Afrika. Asia Selatan, India, Pakistan dan Srilanka sudah menikmati Dana Hibah IMFUN! Di sana IMFUN sudah sangat populer. Dan kini mulai merambah Asia Tenggara, Malaisia, Brunai Darrussalam dan Indonesia.

4 komentar:

Agus Hidayat mengatakan...

Ass.wr.aw.Ihwanul Muslimun.kami meiliki radio dakwah.Nama Radio UMUL QURO..Bngan prekwensi 107,7.FM.Radio kami tidak ada iklanya..saat ini kami kesulitan sumber dana.karna kami pun ingin memberikan sealakadarnya buat para ustad/ustadzah yang sering memberikan dakwah di radio kami.maka dari itu kami mohon untuk bisa membantu kami demi kelancaran dakwah kami melalui media RADIO.Trims.wasalam HUB.085715436764 A/n.AGUS HIDAYAT.Sag

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Belajar disain rumah mengatakan...

good......Ir.yan 085314400775

Bambang mengatakan...

Assalamu Alaikum
Mohon ma'af sebelumnya atas kelancangan ini.
Mohon kepada bapak/ibu dermawan bisa membantu saya untuk saya keluar dari jeratan rentenir ini sebesar Rp. 40.000.000
Saya akan mengembalikan dalam bentuk cicilan perbulan Rp.1.000.000
Besar harapan saya utk bisa mendapat bamtuan ini.
Mohon bisa menghubungi saya
Email: bambangikpp@gmail.com
WA : 081317005317
Rek Mandiri : 1760001036738