Rabu, 10 Desember 2008

CV. BAP dan IMFUN - 2

Di Indonesia IMFUN telah membuka perwakilan non operasionalnya di Jakarta dan telah memiliki rekening Bank khusus untuk penyimpanan Dana Hibah, sekaligus untuk menerima Dana Amanah para anggota yang dijadikan bahan legalisasi keanggotaan penerima Dana Hibah, nomer rekening 115.0001125824 Mandiri Jakarta Kota atas nama Musa. Adapun ijin operasionalnya di Indonesia diserahkan kepada agen yang ditunjuk. Mitra kehormatan, Proc Center dan atau Kordinator yang dipercaya.

Kami, CV. BAP adalah Agen Utama yang pertama menerima tender IMFUN lewat Yayaran Baktiamal. Rekomendasi IMFUN - 2 diterima pada bulan Juli 2003 kengkap dengan selembar cheque senilai US $ 100,000 a/n Musa Official IMFUN Jakarta.

Dana hibah berasal dari bunga Bank atas simpanan para jutawan Arab yang me-RIBA-kan pemanfaatan bunga Bank. Atas ijtihad para Mujtahidin hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk misi kemanusiaan sebagai Hibah. bukan berasal dari kaum fundamentalis, melainkan sanhat legal terrimpan di Saudi American Bank, Riyadh, Saudi Arabia, dengan koresponden CITIBANK, New York, Buffalo.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Sepertinya penjelasannya kurang jelas, apa memeng begitu atau saya yang Telmi ya??? Seperti setelah kita daftar berapa dana ya akan kita terima.
Terima kasih

piantea mengatakan...

kenapa harus ada uang pendaftaran katanya hibah 100%.. kenapa ngk lang sung transfer aja.. ke rekening kami yang membutuhkan ?????

Unknown mengatakan...

Assalamualiakum Wr. Wb.
kejujuran merupakan salah satu bentuk amanah, artinya kita sedang mencari donatur dana hibah untuk membantu suatu kelompok/koperasi nelayan, apabila berkenan tolong disampaikan persyaratannya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Bambang mengatakan...

Assalamu Alaikum
Mohon ma'af sebelumnya atas kelancangan ini.
Mohon kepada bapak/ibu dermawan bisa membantu saya untuk saya keluar dari jeratan rentenir ini sebesar Rp. 40.000.000
Saya akan mengembalikan dalam bentuk cicilan perbulan Rp.1.000.000
Besar harapan saya utk bisa mendapat bamtuan ini.
Mohon bisa menghubungi saya
Email: bambangikpp@gmail.com
WA : 081317005317
Rek Mandiri : 1760001036738